ROHKRIS SMK YADIKA 4

by Biduanto Butar Butar16 Okt 2021

APA ITU ROHKRIS?

RohKris atau Rohani Kristen adalah kegiatan keagamaan Rohani Kristen yang WAJIB diikuti oleh semua siswa-siswi SMK Yadika 4 yang beragama Kristen karena sangat berpengaruh pada pertumbuhan rohani kita. Tidak hanya itu saja dengan adanya RohKris ini diharapkan dapat berdampak dalam pertumbuhan karakter para siswa.

 

KEGIATAN-KEGIATAN ROHKRIS SMK YADIKA 4

1. DOPA (DOA PAGI)

Doa Pagi merupakan salah satu kegiatan RohKris yang rutin diadakan sebelum pandemi dan kegiatan ini diselenggarakan setiap hari Selasa - Jumat dan dimulai pukul 06.15 WIB.

 

2. NONGSAI (NONGKRONG SANTAI)

NONGSAI (NONGKRONG SANTAI) merupakan kegiatan RohKris yang diadakan secara daring (online) disetiap minggu pertama setiap bulan dengan menghadirkan pembicara tamu dari luar yang pastinya sangat memberkati dan diselingi dengan sesi tanya jawab dengan pembicara. Kegiatan ini diadakan pada hari rabu dan dimulai pukul 15.00 WIB.

 

3. WE CARE

WE CARE adalah kegiatan RohKris yang memiliki konsep ‘komunitas sel’ yang dimana siswa-siswi bisa saling sharing dan menguatkan satu sama lain. Kegiatan ini selalu diadakan baik sebelum pandemi dan saat pandemi yang rutin diadakan setiap hari rabu pukul 15.00 WIB.

 

4. PERSEKUTUAN DOA

PERSEKUTUAN DOA merupakan kunci kegiatan RohKris yang dimana siswa-siswi beribadah, memuji, dan menyembah Tuhan bersama-sama. PERSEKUTUAN DOA selalu berjalan baik sebelum pandemi dan saat pandemi setiap hari Jumat pukul 12.00 WIB.


5. RETRET

 


6. CARE MINISTRY

 


7. CHRISTMAS CELEBRATION

Bagikan ke :